Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota Pantau Pengamanan Tahapan Rekapitulasi Hasil Pilkada Kalbar 2018 Di PPK Kecamatan Sei Raya












sabharapolrestapontianakkota.blogspot.com – Pontianak, Masih dalam rangkaian kegiatan Pilkada Kalbar 2018. Sebagai wujud memlihara menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pasca tahapan pemungutan suara Pilkada Kota Pontianak. Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, SH, MH. bersama Kbo Ipda Kistojo dan anggotanya, hari Jum'at (29/06/18) siang. Melaksanakan pengecekan pengamanan rekapitulasi pemungutan suara di PPK wilayah Kecamatan Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya. Setelah sebelumnya sudah memantau situasi PPK di wilayah Kota Pontianak.
Kasat Sabhara memantau situasi dan pengamanan rapat pleno tahapan rekapitulasi yang dilaksanakan di ruang Kecamatan Sei Raya.
“Semua Logislstik Pilkada Kuburaya 2018 sekarang sudah ada di PPK, yang jelas anggota Polsek jajaran bersama Koramil dan Sat Pol PP sudah siapa pengamanan di masing-masing PPK,” kata Kompol Edy Haryanto, SH, MH.
Dalam kesempatan tersebut Ksat Sabhara menyampaikan bahwa monitoring pelaksanaan rekapitulasi adalah salah satu upaya Preventif untuk mengawal proses demokrasi yang aman dan damai.
Lebih lanjut Kasat Sabhara menjelaskan bahwa Polresta Pontianak Kota akan terus mengamankan tiap tahapan Pilkada serentak 2018 sampai nanti diumumkannya pemimpin baru.
“Polresta Pontianak Kota akan terus bersinergi dengan TNI untuk mengamankan dan mengawal Pilkada serentak tahun 2018 ini sampai titik akhir nanti.” tandasnya.


 SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-72 TAHUN 2018



"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar