KUNJUNGAN ROMBONGAN POLHUKAM BRIGJEN POL. Drs. BUDI SUSANTO


PONTIANAK - SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA
   BRIGJEN POL. Drs. BUDI SUSANTO Polhukam beserta rombongan berkunjung ke Polresta Pontianak Kota untuk melakukan pengecekan dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2018 kesiapan pengamanan Pilkada 2018 pemilihan Walikota Pontianak dan Pemilihan Bupati Kab. Kubu Raya. Sabtu (26/06/2018). Pukul 10.00 Wib.
      BRIGJEN POL. Drs. BUDI SUSANTO Polhukam disambut langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota AKBP Wawan Kristyanto S.IK beserta penjabat utama Polresta Pontianak Kota
situasi dan perkembangan kondisi di lapangan dari pertama sampai sekarang masih dalam keadaan terkendali hal ini tentunya sangat positif dan berpesan untuk tetap solid dalam melaksanakan pengamanan Pilkada dengan baik serta tetap menjaga netralitas di lapangan.
Kasatgas Tindak Kompol Edy Haryanto, SH, MH menekankan sampai saat ini kami tidak menemukan adanya hambatan yang berarti dan kami akan selalu melakukan upaya serta langkah-langkah untuk menciptakan situasi wilayah Pontianak Kota dan sekitarnya yang aman dan kondusif selama Pilkada 2018.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar