Menciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Pilkada Serentak Tahun 2018 di Wilkum Polresta Pontianak Kota


Pontianak - Sat Sabhara
Polresta Pontianak Kota – Anggota Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota melakukan patroli ke rumah pasangan calon peserta pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pontianak di pimpin langsung Kasatgas Tindak Kompol Edy Haryanto, SH, MH, Rabu (27/6/2018) pukul 13.00 WIB.
Untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif pada saat Pilkada Tahun 2018 anggota Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota  rutin melakukan giat patroli, terutama di tempat kediaman Paslon ( Pasangan Calon) Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Wali Kota/ Wakil Wali Kota Pontianak dan Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya. Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisiapasi tindakan yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman pada paslon.
Selain melakukan patroli di rumah Paslon, anggota Sat Sabhara juga melakukan patroli ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) setempat.



"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar