PATROLI DIALOGIS MENOLAK FAHAM RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA YANG DAPAT MEMECAH BELAH NKRI


Pontianak - SAT SABHARA 
      Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota setiap hari dan setiap saat selalu melaksanakan tugas patroli dipasar pasar, pusat perbelanjaan, pertokoan dan pusat keramaian dengan tujuan membuat suasana Kota Pontianak menjadi daerah yang aman bebas dari paham radikal.
Sasaran yang tak kalah penting adalah memberikan himbauan, seruan maupun ajakan untuk selalu menjaga keamanan bagi lingkungan, keluarga dan aman bagi dirinya sendiri.
Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota yang melaksanakan Patroli Radikal dipimpin Oleh Aiptu Siregar mengajak kepada semua warga masyarakat agar selalu waspada terhadap pengaruh pengaruh negatif yang timbul, sebagai contoh adanya aliran ataupun faham faham yang sesat dan menyesatkan dengan tujuan mengadu domba antar suku ras dan agama.
Harapan Sat Sabhara hanya satu, yaitu situasi wilayah hukum Polresta Pontianak Kota agar tetap kondusip, aman dan terkendali.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar