PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA TAHAPAN MASA TENANG PEMILUKADA



PONTIANAK - SAT SABHARA
      Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Kota Pontianak untuk melaksanakan patroli dalam rangka Pemilihan Wali Kota Pontianak dan Bupati Kabupaten Kubur Raya

"Patroli gabungan  dilaksanakan di tempat rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk soliditas dan sinergi Polri dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilihan Wali Kota Pontianak dan Bupati Kabupaten Kubur Raya,” ungkap Ipda Daru Purnomo, Senin (25/6) Siang.

Ipda Daru Purnomo menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya jajaran Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga stabilitas Kamtibmas dapat terwujud melalui sinergi aktif aparat Pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat. 

“Patroli gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya. Ini dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis,” imbuhnya.
 
"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar