PENGECEKAN PASUKAN KESIAPSIAGAAN PILKADA OLEH KALEMDIKLAT POLRI Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono Di Halaman Mapolresta Pontianak Kota


PONTIANAK - SAT SABHARA
      Kepolisian Resor Kota Pontianak Kota ( Polresta ) Pengecekan pasukan guna mengecek kesiapan pengamanan Pilkada 2018. Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak Kota meminta agar polisi profesional dalam bertindak menghadapi Pemilukada Serentak 2018.
         Pengecekan anggota Sat Sabhara dan Anggota Brimob yang berlangsung  di halaman Mako Polresta Pontianak Kota, Selasa (26/06) ini turut dihadiri Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono dan penjabat utama Polda Kalimantan Barat .
“Maksud dan tujuan dari pengecekan pasukan ini dalam rangka kesiapan personil dan perlengkapan pengamanan pesta demokrasi serentak 2018 di Kota Pontianak,” kata Kapolresta Pontianak Kota AKBP Wawan Kristyanto.



"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar