DALAM MENSUKSESKAN KEGIATAN PESPARAWI NASIONAL XII, SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA TINGKATKAN KEGIATAN PATROLI


PONTIANAK- SAT SABHARA
Dalam mensukseskan kegiatan PESPARAWI NASIONAL ke- XII di Pontianak, Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota laksanakan kegiatan pengamanan dan Patroli untuk mencegah aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, mengingat kegiatan pembukaan PESRPARAWI NASIONAL yang diselenggarakan di  kota Pontianak.  Sebelum melaksanakan patroli Kasat Sabhara Polresta Pontianka Kota berikan arahan kepada Personel Sat Sabhara tentang CB Patroli serta penekanan kepada personel untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan patroli pada malam hari ini  dipimpin langsung oleh KASAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA dengan sasaran patroli rumah Radank Pontianak dan Stadion SSA Pontianak yang menjadi tempat acara pembukaan kegiatan PESPARAWI NASIONAL ke - XII. 

 Tujuan patroli  ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Kegiatan patroli ini juga bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga yang melaksanakan kegiatan pembukaan kegiatan PESPARAWI NASIONAL  bisa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan. Dalam kegiatan patroli tersebut unit Ptroli Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota menyampaikan himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat untuk bersama – sama dalam   menjaga keamanan dan ketertiban .Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama”
Apabila ada kejadian sekecil apapun diharapkan warga masyarakat diharapkan untuk segera melapor kepada petugas Kepolisian.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar