HUT TUPPER WARE INDONESIA KE-27, ANGGOTA SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

 PONTIANAK-SAT SABAHRA
bersama warga personil Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota mengikuti kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah. Kegiatan ini di laksanakan dan difasilitasi oleh PT. Nusa Megah Cemerlang .Kamis, (26/07/2018).
Kegiatan yang berlangsung di Kantor Tupper Ware di jalan Hasanudin No. 93 Pontianak ( Sei Jawi ) tersebut dihadiri oleh warga sekitar.
Kegiatan Bakti sosial donor darah tersebut dimulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib dan di ikuti oleh lebih kurang 60 ( puluh) pendonor.
“Para pendonor termasuk Personel Sat Sabhara Polrsta Pontianak Kota sangat antusias menyumbangkan darahnya, di samping dapat membantu sesama juga badan akan terasa lebih sehat. Hal ini juga bernilai ibadah yang mana mendapatkan pahala dari Allah SWT.”, 

 Terimakasih yang sebesar-besarnya juga penghargaan yang setinggi-tingginya telah hadir dan menyumbangkan darahnya. Saya akan menyalurkan darah ini bagi pasien yang sedang membutuhkan," janji Rini.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar