KASAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA PADA SAAT APEL PAGI




PONTIANAK - SAT SABHARA
Setiap pagi Anggota Polresta Pontianak kota wajib melaksanakan apel bersama di halaman Polresta Pontianak Kota. Setelah kegiatan Apel bersama dilaksanakan, anggota Sat Sabhara pun mendapatkan arahan dari Kasat Sabhara KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH Jum'at (20/07/2018).
Saat pemberian arahaan Kasat Sabhara KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH menyampaikan kepada anggota untuk tetap disiplin serta bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas sehari – hari, serta menyampaikan kepada semua anggota agar selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas yang sudah terjadwalkan dan jangan melakukan pelanggaran.




Selain pemberian arahan, Kasat Sabhara KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH juga memeriksa kerapian serta sikap tampang anggota. Kali ini Kasat Sabhara cek anggota yang tidak melaksanakan kewajibannya dan langsung memberikan tindakan bagi anggota yang telah melanggar agar tidak lagi melakukan tindakan yang tidak sesuai karena setiap pekerjaan yang ada sudah harusnya menjadi tanggung jawab kita dalam sebagai anggota Polri.
Kasat Sabhara KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH. juga menambahkan untuk anggota piket jaga mako  tidak boleh meninggalkan Mako  dalam keadaan kosong, tidak melepaskan seragam dinas saat piket serta memperhatikan dengan seksama orang yang masuk ke dalam Mako, guna mencegah masuknya tamu yang mempunyai tujuan tidak baik.



"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar