PELAYANAN JAM BESUK TAHANAN

PONTIANAK-SAT SABHARA
Personil Sat Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota mengecek identitas para keluarga/teman tersangka dan barang bawaan. Hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi barang-barang  bawaan yang berbahaya yang di bawa keluarga tersangka seperti rokok,silet,tali dan barang berbahaya lainnya agar tidak masuk ke dalam rutan Polresta Pontianak Kota.

Kepala Satuan Sabhara KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH mengatakan ''kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan pada saat jam besuk tahanan " kegiatan ini rutin di lakukan agar pada saat kerabat atau anggota keluarga para tersangka yang akan membesuk saudaranya di rutan Polresta Pontianak Kota aman,jelas asal usulnya dan tidak membawa barang-barang yang berbahaya yang dapat membahayakan tahanan" ungkap beliau.

Kegiatan tersebut juga di lakukan untuk mengantisipasi adanya temuan barang terlarang seperti benda tajam, tali ,narkoba dan barang berbahaya lainnya yang dapat melukai/membahayakan keselamatan tersangka yang masih menjalankan proses hukum di Polresta Pontianak Kota.


"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar