PENGAMANAN RUTIN KEGIATAN CAR FREE DAY SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA


 PONTIANAK - SAT SABHARA
Hari Libur adalah hari kebersamaan berkumpul bersama keluarga, banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga. Seperti halnya berkunjung ke area Car Free Day yang berada di jalan ayani pontianak. ( Minggu 22-07-2018 ) 
jalan ayani pontianak  merupakan area khusus yang sudah dijadwalkan setiap akkhir pekan bagi masyarakat yang ingin menikmati hari libur akhir pekan, baik itu melaksanakan sepeda santai, berburu kuliner, maupun besantai dengan keluarga yang dilaksanakan pada hari minggu mulai pukul 06.00 wib s/d 10.00 wib.


Tidak hanya digunakan untuk olahraga saja, Car Free Day di jalan ayani Pontianak  juga menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Kebersamaan keluarga memiliki makna khusus bagi masyarakat kota yang setiap harinya selalu berhadapan dengan rutinitas kerja yang padat dan hampir tidak ada waktu berkumpul bersama keluarga. Selain untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas kerja yang membosankan, diharapkan dengan berkunjung di area Car Free Day di jalan ayani pontianak, para pengunjung akan mendapatkan inspirasi baru. Di area Car Free Day banyak pula diadakan beragam event atau kegiatan sosial lainnya 

Dalam kegiatan ini, Anggota Sat Sabhara dan Anggota Sat Lantas Polresta Pontianak Kota siap siaga dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan car free day baik pengamanan terbuka dengan melaksanakan patroli bersepeda angin dan pengamanan tertutup dari fungsi Reskrim dan Intelkam yang membaur dengan para pengunjung Car Free Day dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar