MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT, SATUAN SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA SAMBANGI PUSAT PERBELANJAAN

PONTIANAK - SAT SABHARA

Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Sabhara, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.
Seperti pada Senin (06/08/2018) Porsenil Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga di sekitaran Pasar Khatulistiwa plaza Pontianak dan sekitaran pasar  antisipasi kegiatan masyarakat.
Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan memutari lokasi seputaran jalan Pattimura, dilanjutkan ke wilayah pasar khatulistiwa Plaza,  serta daerah-daerah di wilayah hukum Polresta Pontianak kota yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba, mengingat di jam - jam tersebut ramainya masyarakat yang melaksanakan aktivitas seperti kegiatan berbelanja dan kegiatan lainnya. Kehadiran polisi sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman kepada warga.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar