SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA LAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PENUTUPAN PESPARAWI NASIONAL XII

 PONTIANAK - SAT SABHARA
Sesuai dengan agenda nasional yang ada di Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya 29 Juli hingga 4 Agustus 2018 selama tujuh hari di Kalbar menjadi tuan rumah dalam Penyelenggaraan Acara Nasional Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XII.
Pesparawi nasional yang ke XII adalah  agenda rutin tiga tahunan tingkat nasional dan diikuti oleh kontingen, mewakili setiap propinsi di seluruh Indonesia untuk mengikuti beberapa kategori lomba paduan suara, vocal, musik dan pertunjukan kesenian khas tiap-tiap daerah




Dijelaskan, sebagai agenda nasional, maka kegiatan ini melibatkan secara aktif pihak pemerintah dan berbagai elemen masyarakat yang menjadi satu kesatuan dalam penyelenggaraan Pesparawi.  Baik dalam bidang manajemen maupun sumber daya dan tentunya keamanan.
Kegiatan pengamanan penutupan Pesparawi Nasional XII yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 03 Agustus 2018 yang dilaksanakan di Stadion SSA Pontianak.
Dalam mensukseskan kegiatan PESPARAWI NASIONAL ke- XII di Pontianak, Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota laksanakan kegiatan penutupan Pesparawi Nasional XII di setiap route yang sudah ditentukan untuk mencegah aksi tindak kejahatan, mengingat kegiatan PESRPARAWI NASIONAL yang diselenggarakan diikuti oeh seluruh perwakilan setiap provinsi.  Kasat Sabhara Polresta Pontianka Kota menegaskan kepada Personel Sat Sabhara tentang CB pengamanan peutupan PESPARAWI NASIONAL ke- XII  serta penekanan kepada personel untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas. Dalam setiap rangkaian kegiatan PESPARAWI NASIONAL ke- XII dari mulai dlaksanakannya dan penutupan berjalan dengan aman dan lancar. 

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar