SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA LAKSANAKAN KEGIATAN BLUE LIGHT PATROL


PONTIANAK-SAT SABHARA
Kegiatan Blue light Patrol  yang dilaksanakan oleh satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota digelar di beberapa titik seperti titik rawan macet lalu lintas  seperti di  bundaran untan, bundaran kantor Pratama Pajak, perempatan jalan diponegoro pontianak dan sekitarya. 

Pada kesempatan ini di tengah masyarakat sedang menikmati malam minggu petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. kali ini unit patroli Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota menyambangi komplek pereumahan warga bertempat di jalan Veteran Pontianak.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH. menegaskan bahwa ''karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman''.


"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar