TINGKATKAN PATROLI DI MALAM HARI

 PONTIANAK-SAT SABHARA

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota terus meningkatkan patroli di malam hari ke kawasan perumahan warga. Hal itu nampak terlihat saat petugas melaksanakan patroli di perumahan yang ada di wilayah Pontianak Barat tepat nya di Jalan Karet Pontianak. Patroli kali ini dipimpin oleh Karu Patko III BRIPTU M. Sultoni Nur Hadi
Dalam kegiatan patroli malam hari yang dilakukan Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari sehingga wujud dalam bentuk pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat dan masyarakat merasa senang dengan adanya petugas patroli ke perumahan penduduk.
Berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada warga merupakan salah satu metode yang digunakan  untuk meningkatkan kamtibmas yang kondusif. Kepada sejumlah warga yang ditemui, polisi selalu memberikan himbauan kamtibmas.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota KOMPOL EDY HARYANTO, SH, MH. menegaskan bahwa ''patroli malam dengan kontrol perumahan penduduk ini sebagai upaya peningkatan keamanan kepada masyarakat ,guna mencegah aksi kejahatan yang beraksi di malam hari sehingga terciptanya situasi keamanan yang kondusif dan mendeteksi dini gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota''.

"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar