UPAYA SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA DALAM MENANGGULANGI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN


 PONTIANAK - SAT SABHARA

Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan pemadaman api dalam kebakaran lahan di diwilayah hukum  Polresta Pontianak Kota, khususya di wilayah rasau jaya sekunder c. Upaya dari Satuan Sabhara Polresta Pontianank Kota, di pimpin langsung oleh KASAT SABHARA POLRESTA POTIANAK KOTA dengan peralatan yang ada. dengan kemampuan serta peralatan yang disediakan, Personel Sat Sabhara lakukan penyemprotan di titik titik api.
Kegiatan tersebut diharapkan untuk mengurangi titik api yang ada.
Dalam kebakaran lahan  baik dari pihak kepolisian  berharap agar kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi karena membahayakan penduduk sekitar khususnya polusi udara akan mengganggu kesehatan pernapasan dan paru paru.
Satuan Sabhara juga menghimbau kepada masyarakat sekitar khususnya pada saat musim kemarau agar yang punya lahan untuk menjaga lahanya masing masing sehingga bisa meminimalisir terjadinya kebakaran.


"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT" . . ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI . . . . FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar