GIAT RUTIN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN TAHANAN


ONTIANAK-SAT SABHARA



Para tahanan Kejaksaan tersebut diberangkatkan dari LP menggunakan kendaraan bus milik Kejaksaan yang dikawal oleh personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota yang telah diberikan surat penugasan untuk melaksanakan pengawalan.

Setelah sampai di Pengadilan Negeri kelas 1 A Pontianak, personel Sat Sabhara tidak diperbolehkan meninggalkan lokasi namun diperintahkan menunggu hingga sidang yang dijalani oleh para tahanan tersebut selesai dilaksanakan.

"Setelah para tahanan tersebut selesai melaksanakan sidang, kembali personel melakukan pengawalan hingga sampai ke Rutan yang mana kegiatan tersebut biasanya baru berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.


( JUMAT, 21/09/2018 ). Personel Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota melaksanakan pengawalan tahanan dari rutan Kelas IIA Pontiank menuju kantor Pengadilan Negeri kelas 1 A Pontianak. Anggota Sat Sabhara yang melaksanakn pengawalan  yaitu BRIPKA Heru P, BRIGADIR Iwan Setiawan,  BRIPTU Andreas A., BRIPDA M. Togar NST yang melaksanakan giat menggunakan body pass dan senjata laras panjang lengkap.







"SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA KAMI SIAP MELINDUNGI , MELAYANI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT"



 ARTIKEL INI DI BUAT OLEH : M. HIZBUL AZMI


 FOLLOW KAMI DI : INSTAGRAM

Komentar