ANGGOTA DALMAS SABHARA POLRESTA PONTOANAK MELAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN RADIKALISME

ANGGOTA   DALMAS SABHARA POLRESTA PONTOANAK MELAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN RADIKALISME

Polresta Pontianak Kota Menjaga situasi kondusif dan tetap kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), satuan sabhara Polresta Pontiank Kota, berkeliling melakukan patroli dialogis untuk memberikan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontiank Kota (26/10/2019).


Kasat Sabhara Polresta Pobtiank Kota AKP SUGIYONO, SH, menuturkan, para personelnya diturunkan untuk meninjau tempat ibadah diwilayah Pontianak Kota maupun tempat ibadah yang ada dikubu Raya.


Dalan kegiatan patroli dialogis ini personil Sabhara menyambangi tempat ibadah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengurus tempat ibadah tersebut, mengenai paham radikalisme, khususnya pasca pemilihan umum (pemilu) yang sudah selesai tgl 20 Okteber kemarin.

“Kami berikan himbauan kepada pengurus masjid, Gereja dan tempat ibadah lainya, untuk tetap menjaga kondisi yang masih kondusif ini, jangan sampai paham radikalisme memecahbelahkan persatuan dan kesatuan.” kata kasat Sabhara.

Usai melaksanakan patroli dialogis ke tempat ibadah, anggota sabhara menyusuri wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya meninjau tempat-tempat keramaian agar menjaga situasi yang tetap aman.


Komentar