Patroli Dialogis Anggota Sabhara Polresta Pontianak Kota Sambangi Toko dan Juru Parkir


Polresta Pontianak Kota  – Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Sabhara, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Selasa (12/11/2019).

Anggota Sat sabhara Polresta Pontianak Kota  Bripda Maryani bersama anggota lainya melakukan dialogis dengan karyawan Toko dan juru Parkir.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota sat sabhara juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada karyawan Toko  maupun juri parkir agar selalu berhati-hati dengan situasi sekitar awasi orang yang keluar masuk Toko bila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi call center 110.


Kasat Sabhara AKP SIGIUONO, SH mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga wilayah hukum Polresta Pontianak Kota  tetap aman dan kondusif


AddThis Website Tools

Komentar