RESPON INFORMASI MASYARAKAT TIM ENGGANG KHATULISTIWA SAT SABHARA POLRESTA PONTIANAK KOTA DATANGI TEMPAT KEJADIAN PENCURIAN

Polresta Ponyianak Kota - menindak lanjuti keluhan dari warga Gg.maria 2 sungai jawi yang beberapa minggu ini sering terjadinya pencurian barang barang milik warga sekitar Gg. Maria 2, maka TIM Enggang Sabhara Polrrsta Pontianak Kota merespon dan mendatangi tempat atau kpmplek pemukiman warga dimaksud, menurut info yang di dapat dari pelapor  memastikan bahwa sang pelaku pencurian adalah orang lama yang tinggal di Gg sebelah . Kegiatan pelaku sempat terekam kamera pengawas ( cctv ) yang sedang mengambil pakaian ditempat jemuran milik  pelapor atai watga lainnya. 
- selaanjut TIM enggang menuisir ke sekitaran jalan pararel sungai jawi di temukan sekelompok anak anak remaja yang sedanh ngumpul di sekitaran gg maria dan pada saat tim menyambangi anak anak remaja tersebut , beberpa anak lari kocar kacir masuk gang dan tim  berhasil mengintrogasi   dua orang anak remaja, menurut info dari anak tersbut ada rekan nya yang menggunakan lem sambil memainkan gitar. 
setelah dari Gg maria 2 , tim memasuki Gg. Bersama 2 dan mencurigai sebuah rumah yang tertutup rapat dan gelap , namun di depan rumah tersebut banyak kendaraan roda 2 yang terparkir di depan rumah , setelah di cek dan ternyata di temukan bebebrapa anak remaja yang sedang ngumpul dan asyik mendengar kan lagu house musik dan di temukan pula minuman keras jenis arak,  selanjutnya  para anak -anak tersebut dihimbau untuk tidak melakukan prilaku tersebut dikemudian hari, mengingat menganggu ketertiban warga masyarakat yg sedang istirahat.  untuk warga sekitar dihimbau agar kalau anak-anak ini masih mengulangi lagi cepat hubungi Polresta Pontianak Kota atau Polsek Pontianak Kota,.. 

Komentar