Sat Sabhata Polresta Pontianak Kota melaksanakan Ploting point pagi hari Dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas pada


Polresta Pontianak Kota - Sat Sabhata Polresta Pontianak Kota melaksanakan Ploting point pagi hari Dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas pada Rabu (13/11/2019)

Anggota Sat Sabhara melaksanakan Penjagaan, pengawasan dan pengaturan lalu lintas dijlan Johan Idrus, simpang Semangai, simpang subarkah, simpang jalan MT Haryono, simpang jalan Surya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Sat Sabhara untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan kepada pengguna jalan raya. Baik pejalan laki, pengendara sepeda motor mau pun mobil yang melintasi dan masyarakat yang beraktivitas di seputaran tempat tersebut.

Selain melakukan Penjagaan, Pengawasan dan Pengaturan lalu lintas, anggota Sat Sabhara juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi dan mentaati aturan lalulintas.

"Agar tercipta zero pelanggaran dan zero exsiden," ucap Kasat Sabhara AKP SUGIYONO, SH

Kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pagi, siang maupun malam hari untuk tidak tergesa gesa dalam berkendaraan.

Apalagi mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, yang pada akhirnya dapat membahayakan diri sendiri dan membahayakan orang lain semoga dengan dilakukannya kegiatan penjagaan pengawasan pengaturan lalu lintas ini dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan memperlancar aktivitas masyatakat dengan tettib.

Komentar