Tim Enggang Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Patroli Mengantisipasi Kenakalan Remaja

Pontianak-Kalbar, Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota Team Enggang Khatulistiwa melaksanakan patroli di jalan Parit Demang Kecamatan Pontianak selatan, Minggu (23/2/2020)



Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Team Enggang Khatulistiwa yang dipimpin Brigadir Gwintan Pratama melaksanakan patroli.



"Memasuki area jalan parit demang pontianak selatan, kami menjumpai sekumpulan anak-anak remaja yang berkumpul di jalan parit demang pontianak selatan" ujar Brigadir Gwintan.



"Pada saat ingin di sambangi dan melihat petugas anak-anak tersebut melarikan diri dan masuk sebuah rumah yang ada di sekitar lokasi tersebut, kami mendatangi mereka dan menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan kenakalan remaja" jelasnnya.



" Setelah ditanya, kenapa mereka lari saat melihat petugas, mereka beralasan kaget dan takut di angkut ke kantor, namun kami menjelaskan kepada mereka tidak ada yang mesti di takutkan jikalau adik-adik sekalian tidak melakukan hal yang tidak melanggar aturan dan melakukan kegiatan yang menyalahi norma agama" tambahnya.



Selanjutnya kami menghimbau agar mereka kembali ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam di khawatirkan mereka menjadi korban penyerangan anak-anak yang sering tawuran di lokasi purnama dan sekitarnya" pungkasnya.

Komentar