Anggota Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Malam Minggu Aman

Pontianak - Anggota Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota  melaksanakan tugas malam minggu aman (blue patrol)  untuk mengantisipasi balap liar dan mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di waktu keramaian masyarakat, sabtu (07/03/2020) Pukul 22.30 Wib.

Sebelum melaksanakan tugas Blue Patrol,  anggota yang melaksanakan  kegiatan melaksanakan apel yang langsung di pimpin oleh Padal  AKP Sugiyono Selaku Kasat Sabhara, agar yg terseprin kegiatan agar nyesuaikan ploting nya masing2 untuk mengantisipasi balap liar di sekitaran jalan gajahmada dan tanjupura , adakan kerja sama yang baik dengan petugas di lapangan  dan hindari tindakan yang dapat merusak citra Polri dan wibawa Polri.

Kegiatan ini di  laksanakan oleh 20 anggota sat sabhara
Yang di pimpin oleh AKP Sugiyono dan 19 rekan anggota Sat Sabhara melaksanakan yang melaksanakan Blue Patrol.

Pada kegiatan patroli dialogis ini, anggota melaksanakan patroli dan sambang di tempat perkantoran, perumahan dan Obyek Vital lainnya.
Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security dan penjaga malam agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian terdekat apabila melihat atau menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Komentar