Kapolresta Pontianak Kota Pimpin Apel Satgas Kontigensi Sebelum Melakukan Penyemprotan


PONTIANAK – Satgas Covid 19 Kapuas Polresta Pontianak Kota melaksanakan Apel persiapan penyemprotan disinfektan dan himbauan pencegahan penyebaran Corona, apel dilaksanakan di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Senin (23/03/2020).

Apel Di Pimpin Langsung Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M., selaku Kepala Operasi Satgas Covid 19 Kapuas polresta Pontianak Kota.

Apel diikuti oleh 60 peserta yang tergabung di dalam Satgas kontijensi Covid 19 Kapuas, dalam Satuan Tugas Covid 19 Kapuas terdiri dari beberapa satgas meliputi Satgas Preemtif, Preventif dan Dan Urusan Kesehtan.

Satgas Preemtif bertugas memberikan himbauan dan pencegahan kepada masyarakat, Satgas Preventif bertugas melkasanakan pencegahan dengan melaksanakan tindakan pencegahan seperti penyemprotan disinfektan.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa Kepolisian harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “menyikapi situasi yang berkambang saat ini Personel Polresta Pontianak Kota harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masayarakat,” ungkapnya saat memberikan arahan.

“Sesuai dengan amanat Kapolri Kepolisian harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan himbuan dan memastikan situasi tetap kondusif,” ujarnya.

Kombes Pol Komarudin menambahkan bahwa Personel juga tidak boleh lengah dengan kesehatan diri sendiri “sebelum melaksanakan tugas, kita juga tidak boleh mengeyampingkan kesehatan pribadi, selalu jaga kesehatan, laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional,” tegasnya.

Setalah pelaksanaan Apel Personel melajutkan kegiatan pnyemprotan di lingkungan Mako dan di sekolah-sekolah.

Komentar